Asuransi Rawat Jalan Prudential

Asuransi Rawat Jalan Prudential

Asuransi Rawat Jalan Prudential– Asuransi kesehatan Prudential merupakan program jaminan pengobatan yang dikenal dengan istilah Pru Hospital & Surgical Cover. Yang merupakan produak tambahan yang menjadi satu kesatuan didalam polis asuransi unit link.

Asuransi kesehatan Prudential ini merupakan manfaat tambahan, karena asuransi kesehatan ini harus dibeli berbarengan dengan produk utama yaitu, asuransi jiwa dan investasi. Tidak bisa hanya membeli asuransi kesehatan saja.
Premi asuransi kesehatan atau PRU HS memberikan penggantian seluruh biaya inap, ICU dan pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil selama tertanggung utama menjalani perawatan di rumah sakit, yang meliputi biaya:
1. Rawat harian
2. Rawat jalan (Pra rawat inap dan pasca rawat inap)
3. ICU
4. Pembedahan
5. Unit Gawat Darurat (IGD)

Jumlah premi yang harus dibayarkan berkisar minimal Rp.350.000 per bulan. Dengan membayar premi ini nasabah mendapatkan jaminan asuransi jiwa dan mendapatkan asuransi kesehatan serta manfaat investasi. Manfaat lainnya dapat ditambahkan sesuai dengan keinginan nasabah.

Lihat Juga Asuransi Rumah Terbaik

Untuk rawat inap memiliki keistimewaan diantaranya:

  1. Menyediakan berbagai paket pilihan manfaat rawat inap harian sampai dengan Rp.2.500.000 yang disesuaikan dengan kebutuhan
  2. Memberikan manfaat penggantian biaya rumah sakit atau klinik yang mencakup : Biaya kamar dan akomodasi, Biaya Unit Perawatan Intensif, Biaya kunjungan dokter umum, Biaya Kunjungan dokter spesialis, Biaya tindakan bedah, Biaya aneka perawatan rumah sakit, biaya perawatan oleh juru rawat setelah rawat inap, biaya ambulans lokal, Biaya perawatan sebelum rawat inap, biaya perawatan setelah rawat inap, biaya rawat jalan darurat (hanya untuk kecelakaan), biaya perawatan kankern biaya perawatan cuci darah (dialisis).
  3. Dilengkapi dengan kartu peserta PRU Hospital & Surgical cover yang memberikan jaminan pembayaran ke rumah sakit atau klinik yang termasuk dalam daftar rumah.
    Asuransi Prudential juga memberikan 8 pilihan kelas rawat inap yang disesuaikan dengan kebutuhan serta besarnya premi asuransi kesehatan Pru HS prudential yang dibayarkan oleh nasabah. Paket tersebut yaitu Paket A,B,C,D,E,F,G dan H.
    Berikut tabel paket manfaat yang ditawarkan oleh Pru HS Prudential:
Asuransi Rawat Jalan Prudential
Asuransi Rawat Jalan Prudential

Namun untuk rawat inap ini, perlu Anda ketahui bahwa prudential menetapkan inner limit dan limit tahunan. Limit tahunan membatasi total klaim dalam 1 tahun, sedangkan inner limit membatasi total tagihan per rawat inap dirumah sakit.
Untuk manfaat rawat jalan terletak ditabel di tiga kolom terbawah. Yang mencantumkan rawat jalan darurat kecelakaan, biaya perawatan kanker serta biaya perawatan cuci darah (dialisis).

Incoming search terms:

  • plafon asuransi prudential