Asuransi Pendidikan Anak BRI

Genpi-Asuransi pendidikan merupakan asuransi yang menanggung biaya pendidikan anak Anda.dengan adanya asuransi pendidikan lembaga asuransi memberikan perlindungan terhadap biaya pendidikan untuk anak. Asuransi ini sangat penting untuk dipertimbangkan para orangtua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya. Mengingat biaya pendidikan terus naik setiap tahun di Indonesia. Pendidikan adalah hal wajib yang harus diperhatikan para orangtua karena pendidikan menjadi faktor penentu masa depan anak Anda.

Asuransi Pendidikan Anak BRI
Asuransi Pendidikan Anak BRI

Sama halnya dengan asuransi jiwa, memiliki asuransi pendidikan untuk anak bertujuan untuk menjamin kondisi finansial keluarga dari segi pendidikan anak – anak Anda. Dimana ini dilakukan untuk mengantisipasi risiko kehilangan perkerjaan dan sumber pendapatan dimasa yang akan datang yang diakibatkan oleh terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan.

Saat ini banyak perusahan asuransi yang berkerja sama dengan pihak bank untuk menarik nasabah bank sebagai pengguna asuransi diperusahaan mereka. Asuransi pendidikan misalnya, diselenggarakan oleh perusahaan bukan pihak bank. Peran bank hanya sebatas penyalur agen resmi pada asuransi tersebut dengan adanya kontrak kerjasama diantara keduanya. Kekurangan dari produk asuransi pendidikan adalah, premi yang dibayarkan umumnya cukup tinggi sehingga menjadi beban keuangan bulanan.
Salah satu bank besar di Indonesia yang berkerjasama dengan perusahaan asuransi dalam hal asuransi pendidikan, adalah Bank Rakyat Indonesia.

Asuransi pendidikan anak dari Bank BRI diberi nama Danasiswa. Program ini sengaja diluncurkan untuk menjamin kebutuhan biaya pendidikan anak yang terus meningkat. Danasiswa menjamin ketersediaan dana pendidikan sejak mulai masuk sekolah taman kanak – kanak hingga ke perguruan tinggi. Suku bunga juga meningkat di setiap jenjang, dimana hal ini merupakan keunggulan dari Danasiswa. Produk asuransi dari Bank BRI ini, merupakan gabungan dari produk tabungan, perlindungan meninggal dunia, perlindungan kesehatan dan perlindungan kecelakaan. Danasiswa akan mencairkan dana pendidikan sesuai jenjang sampai dengan kontrak asuransi berakhir.

Asuransi pendidikan anak pada Bank BRI ini berada dibawah naungan perusahaan asuransi Bringinlife. Yang menawarkan dalam berbagai bentuk premi yang dapat dipilih nasabah sesuai dengan kondisi keuangannya.

Danasiswa lebih unggul dibandingkan dengan tabungan. Karena danasiswa telah memiliki proteksi sekaligus tabungan bagi anak hingga usianya mencapai remaja dan masuk perguruan tinggi. Tertanggung juga mendapatkan perlindungan asuransi disaat meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan atau penyakit yang kritis dimana penyakit ini juga disebabkan oleh kecelakaan atau penyakit kronis. Adanya kesediaan tahapan dana pendidikan yang jumlahnya disesuaikan dengan jumlah dana yang diperlukan diawal masuk salah satu jenjang pendidikan juga menjadi daya tarik asuransi pendidikan Danasiswa ini.
Asuransi pendidikan yang ditawarkan oleh Bank BRI ini bukan hanya memberikan keuntungan dalam pendidikan anak, tetapi juga menguntungkan dalam hal investasi.

Demikian informasi mengenai asuransi pendidikan anak pada Bank BRI, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari asuransi pendidikan yang tepat untuk putra – putri Anda.