Asuransi Mobil Garda Oto

Genpi –  Sebelumnya kita sudah membahas asuransi mobil sinar mas sekarang mari kita ulas asuransi Mobil Garda Oto Dengan meningkatknya taraf hidup masyarakat Indonesia, permintaan pembelian mobil juga ikut meningkat. Apalagi mobil merupakan kendaraan impian setiap keluarga. Mobil juga merupakan salah satu barang berharga karena nilai belinya yang cukup tinggi. Karena itu mobil harus dijaga dengan baik dan dilindungi dari hal – hal buruk yang mungkin terjadi. Oleh karena alasan itulahm asuransi mobil diperlukan.

Asuransi Mobil Garda Oto
Asuransi Mobil Garda Oto

Salah satu perusahaan asuransi mobil yaitu asuransi mobil Garda Oto. Seperti perusahaan asuransi mobil lainnya, perusahaan ini juga menawarkan dua jenis asuransi yaitu; Asuransi all risk atau comprehensive dan TLO. Untuk asuransi all risk atau comprehensive ini, pihak perusahaan akan membayar klaim untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat hingga kehilangan. Contoh Kasus; mobil terserempet oleh angkutan umum, kerusakannya minor yang membuat mobil kurang nyaman untuk dipandang. Dalam kasus ini, klaim bisa dilakukan apabila asuransi yang dimiliki ialah asuransi comprehensive.

Sedangkan untuk asuransi Total Lost Only (TLO), hanya menjamin risiko akibat pencurian dan kerusakan jika biaya perbaikan diperkirakan sama dengan atau melebihi 75 persen dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian. Asuransi Total Lost Only (TLO) dipilih karena harga premi yang relatif lebih murah daripada asuransi all risk. Dengan biaya premi yang rendah, Anda bisa mengalihkan dana tersedia untuk kebutuhan lain seperti biaya perawatan kendaraan.

Pada dasarnya, asuransi membebaskan Anda dari biaya ekstra yang harus dikeluarkan ketika terjadi kerusakan pada mobil. Bayangkan jika tidak memiliki asuransi, ketika mobil mengalami kerusakan, Anda harus mengeluarkan dana pribadi untuk mengganti suku cadangnya. Asuransi mobil tidak hanya berguna untuk pemilik asuransi dan pengemudi mobil saja. Ada juga pilihan pertanggungan yang dapat meng-cover kerusakan mobil pengendara lain akibat kelalaian Anda, sehinga Anda tidak perlu panik dan pusing karena kerusakannya akan diganti rugi oleh pihak asuransi.

Asuransi Gardo Oto juga menyediakan kemudahan klaim dengan smartphone Anda, yang tersedia di Google playstore atau app store. Perusahaan ini juga menyediakan garda akses 24 jam, cukup telepon ke nomor 1 500 112 dan customer service akan membantu laporan klaim yang Anda ajukan. Garda Oto juga memiliki kantor cabang/garda center yang ada diberbagai pusat perbelanjaan untuk melakukan klaim.

Garda Oto, memastika kualitas perbaikan, dengan memakai suku cadang asli berkualitas dan memberikan enam bulan garansi untuk setiap pengecatan. Dengan 500 lebih bengkel rekanan yang tersebar diseluruh Indonesia yang siap mendukung setiap nasabah yang memiliki masalah pada kendaraan Anda.

Sekarang, Anda tidak harus berpikir lama-lama lagi untuk memiliki asuransi pada mobil baru. Selain untuk menjaga asset Anda tetap memiliki nilai yang tinggi, Anda juga tidak terlalu memikirkan biaya-biaya tambahan saat mobil Anda menglami kerusakan saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi tunggu apa lagi? miliki asuransi pada mobil baru Anda.